Home > News > Trump Sudah Diramal The Simpson 16 Tahun Silam

Trump Sudah Diramal The Simpson 16 Tahun Silam

Jakarta, MataAir.tv- “F***, disillusionment!” kata James L. Brooks dalam twitternya usai Donald Trump yang ia prediksi 16 tahun menjadi presiden menjadi kenyataan. Rabo, 09/11/2016

Brooks merupakan Ekskutif Direktur serial tivi The Simpson yang pernah meramalkan Trump menjadi presiden 16 tahun yang lalu dalam sebuah episodenya. Episode yang berjudul Bart to the future, Trump digambarkan sebagai presiden yang kemudian digantikan oleh Lisa Simpson yang mirip dengan Hillary Clinton.

Image result for the simpsons donald trumpPenulis serial tivi The Simpson, Dan Greaney,sempat mengatakan kepada New York Daily News, bahwa prediksi 16 tahun lalu sangat berbeda dengan kenyataan sekarang. Trump dalam episode tersebut digambarkan sebagai pria yang penuh cinta.

“Kami menulis tentang Donald Trump yang mudah untuk dicintai, karakter yang baik dan tidak memiliki sisi gelap. Dalam episode kala itu, sama sekali tidak ada dibuat tentang Trump yang menghujat warga Meksiko ataupun Islamophobia,” ujarnya.
Banyak pihak yang tidak menyangka akan kemenangan Trump. Sosok Trump yang kontroversial menjadi salah satu penyebab Trump tidak diunggulkan dalam pemilihan presiden saat ini. Trump dalam pidato kampanyenya sempat menyinggung tentang islamophobia dan akan membangun tembok di perbetasan Meksiko.

Namun publik terkejut setelah electoral vote menunjukan bahwa Donald Trump mengungguli Hillary Clinton.(hsym)