Home > News > Tim Holland Menyamar Jadi Siswa SMA di New York

Tim Holland Menyamar Jadi Siswa SMA di New York

Jakarta, MataAir.tv-Para penggemar Marvel Universe pasti sudah mengetahui bahwa Spider-Man: Homecoming akan rilis pada 7 Juli 2017 mendatang. Sedangkan trailerpertamanya sudah diluncurkan pada pekan kemarin. Tom Holland didapuk menjadi pemeran utama untuk memerankan Peter Parker dalam film ini.

Siapa sangka, untuk memerankan Spider-Man: Homecoming, Tom Holland rela menyamar sebagai siswa SMA di New York, kawasan Bronx High School of Science pada Februari lalu untuk memperkuat karakter dalam film ini.

Ia mengungkapkan bahwa saat berada di sekolah tersebut tak ada seorang pun yang mengenalnya, dan tak ada yang tahu apa yang ia lakukan. Holland menggunakan nama palsu, logat palsu, dan ia bersekolah selama tiga tari.

Menurut aktor kelahiran 1 Juni 1996 tersebut mengatakan, dirinya memiliki pengalaman menarik saat bersekolah di New York dan sangat berbeda dengan sekolahnya di London. Sekolah Holland di London memiliki murid yang semuanya laki-laki, dan saat ia berkesempatan sekolah di New York untuk pertama kalinya ia memiliki teman sekelas perempuan.

Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini berkisah tentang kehidupan Peter sebagai seorang siswa di sebuah sekolah anak berbakat di New York City. Di sekolah tersebut ia belajar menggunakan kemampuannya secara bertanggung jawab dan dibimbing oleh Tony Stark alias Iron Man. Peter juga akan menghadapi musuh terbarunya yaitu The Vulture.

Spider-Man merupakan karakter super hero yang sukses dimunculkan oleh Marvel Comics dan diciptakan oleh penulis Stan Lee pada tahun 1962. Spider-Man juga menjadi salah satu pahlawan super yang paling terkenal di dunia. – IDK/SN | Photo: betweenthepanels.com

Sumber: Showbizindonesia