Home > News > Perkuat Kaderisasi, Pimpinan Cabang IPNU Tangsel Selenggarakan Makesta

Perkuat Kaderisasi, Pimpinan Cabang IPNU Tangsel Selenggarakan Makesta

Ciputat – 04/02/2017, Pimpinan Cabang IPNU Kota Tangerang Selatan kembali menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota di awal tahun ini, kegiatan yang mengambil tema Optimalisasi Proses Kaderisasi Menuju Keberlangsungan IPNU yang Lebih Baik diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari sekolah yang berbeda beda. Kegiatan yang dibuka oleh Rais Syuriah PCNU Kota Tangerang Selatan KH. Munhadi Muslih mengambil tempat di MA Islamiyah Ciputat.

Selain sebagai momentum penguatan kaderisasi pelajar di wilayah Kota Tangerang Selatan, Makesta ini juga merupakan bagian dari rencana tindak lanjut dari peserta Latihan Kader Utama Nasional untuk menjadi instruktur yang siap ditempatkan dimanapun untuk menjadi garda terdepan kaderisasi IPNU baik di tingkatan lokal maupun nasional.

“Kaderisasi merupakan ujung tombak dalam organisasi, jadikanlah langkah, gerakan, ucapan dan perilaku yang bernafaskan kaderisasi” ujar Randi Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kota Tangerang Selatan.

“Pelajar ialah aset bangsa, merawat pelajar sama saja menanamkan optimisme baru di masa depan bangsa, saya rasa IPNU Kota Tangerang Selatan mampu mengarungi tantangan globalisasi dan mengubahnya menjadi peluang untuk bersama memajukan IPNU yang lebih baik.” ucap Wachid Ervanto, salah satu alumni LAKUT Nasional yang hadir di sela kegiatan Makesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *