Home > News > Indonesia Tuan Rumah World Game Coaching Conference Tingkat Dunia

Indonesia Tuan Rumah World Game Coaching Conference Tingkat Dunia

Jakarta, MataAir.tv-World Game Coaching Conference 2016, bertajuk “The World Game, a Think Thank on Our Human Future” hadirkan speaker bertaraf Internasional.

World Game Coaching Conference 2016 merupakan sebuah event dunia dan akbar yang menjadi bagian dari sebuah gerakan dunia untuk menciptakan dunia yang lebih baik melalui sebuah coaching. World Game Coaching Conference 2016 diinisiasi oleh Erickson Coaching International. Kegiatan ini  berlangsung pada 1-13 April di Bali ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta dari 10 negara di dunia.

Erickson Coaching Indonesia memiliki lebih dari 40.000coaches yang tersebar di 50 negara yang juga merupakan inisiatif terbentuknya World Game, dengan tujuan utama dengan kemampuan coaching yang dimiliki dapat membuat dunia menjadi lebih baik dalam berbagai bidang sesuai dengan passion di bidang masing-masing.

Lyra Puspa,  Founder & President Vanaya Coaching Institute mengatakan, “Rangkaian acara ini digelar demi memberikan tranformasi bagi manusia, dimana manusia mampu mengubah dirinya menjadi manusia yang jauh lebih baik melalui coaching.Bisa dikatakan World Game Coaching Conference merupakan olimpiade bagi dunia coaching di lingkup global.”

mcMendatangkan Coach Bertaraf Internasional

Pada rangkaian acara ini, World Game Coaching Conference 2016 menghadirkan coach terbaik yang berasal dari berbagai negara. Topik yang dibawa oleh masing-masing coach tentu sangat beragam, diantaranya adalah kepemimpinan, budaya, strategi bisnis, hinga pengembangan diri. Para coach  yang ikut berpartisipasi diantaranya Marilyn Atkinson, PhD (Canada), Peter Stefanyl (Slovakia), Christhoper Cooke (Britain), Gaurav Aurora (India), Richard A. Bowell (Amerika Serikat), Mark Fournier (Amerika Serikat), Lyra Puspa (Indonesia), Lucy Kusman (Indonesia), Indira Abidin (Indonesia), dan Indrawan Nugroho (Indonesia).

“Kami bangga karena Indonesia pada tahun ini mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah World Game. Kami berharap agar peserta training, secara khusus masyarakat Indonesia dapat merasakan perubahan positif yang mereka dapat setelah melakukan sesi coaching bersama kami,” tambah Lyra.

pesertaaVanaya Coaching Institute adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada perubahan yang mendasar dan berkelanjutan bagi para pemilik bisnis, investor perorangan, korporasi, dan pemimpin organisasi. Didirikan sejak tahun 2007 oleh para praktisi bisnis dan investasi, Vanaya Coaching Institute mengedepankan research-based innovation di bidang coaching, sentuhan personal pada long-term partnership dengan klien, dan memiliki jajaran coach profesional berkualifikasi global yang merupakan pelaku terkemuka di bidang bisnis, korporasi, dan investasi.

Kini Vanaya memiliki lebih dari 800 alumni coach yang sudah tersertifikasi secara nasional maupun global, dengan lebih dari 500.000 coachee dari berbagai perusahaan nasional dan multinasional. Mulai dari kandidat presiden dan wakil presiden, perusahaan BUMN, swasta nasional dan multinasional, para eksekutif dan profesional di jajaran manajerial, pegawai negeri sipil, hingga pengusaha kecil dan menengah sudah merasakan sentuhan coaching dari para Coach Vanaya. (Olifia)

Sumber: Economic Review