Home > News > Hattrick, Kevin/Marcus Juarai Malaysia Open 2017

Hattrick, Kevin/Marcus Juarai Malaysia Open 2017

Mataair.tv, Serawak– Kemenangan semalam membawa pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di ajang Malaysia Super Series kemenangan beruntun  (hattrick) di tahun 2017. Kevin/Marcus menang setelah memaksa menyerah pasangan senior China Fu Haifeng/Zheng Siwei.

Peraih juara All England ini menag sebanyak tiga kali beruntun setelah awal tahun kemaren menang di All England, India Super Series dan menjuarai Malaysia Super Series semalam.

Pasangan yang mendapat julukan Duo “minions” ini berhasil mengalahkan pasangan Cina di set pertama dengan skor 21-14 kalah di set kedua dengan skor 14-21, dan mengakhirinya dengan kemenangan 21-12.

Kevin yang selalu tampil dengan gaya “tengil” dalam bermain sempat beberapa kali melakukan kesalahan di set kedua yang membuat dirinya semakin tertekan

Kemenangan ini semakin memantapkan posisi sebagai peringkat pertama dunia pasangan ganda campuran. Dalam siaran pers pelatih sempat mengeluhkan karena kondisi Kevin yang terkena flu yang menbuat dirinya merasa kurang fit. Namun hal itu dapat diatasi dengan alhasil kemenangan dapat diraih.(bib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *