Home > News > Dua Sosok Pemain Timnas Yang Mengerikan Menurut Pelatih Thailand

Dua Sosok Pemain Timnas Yang Mengerikan Menurut Pelatih Thailand

Jakarta, MataAir.tv- Jelang laga Leg Pertama Final Piala AFF 2016, kedua kubu sangat ambisius meraih hasil maksimal untuk meringankan Leg kedua. Pelatih Thailand,Kiatisuk, mengatakan setidaknya ada dua pemain Timnas Indonesia yang akan dijaga ketat pergerakannya dalam laga nanti malam, Rabo, 14/12/2016

Kolaborasi dua sayap Timnas Andik vermansyah dan Rizki Pora adalah pemain yang dimaksud oleh pelatih negeri gajah putih tersebut.

“Kami harus berhati-hati dengan pemain sayap timnas Indonesia. Kedua sayap Indonesia memiliki kecepatan yang bagus, itu terlihat ketika kami kebobolan dua gol selama melawan mereka,” kata Kiatisuk, merujuk pada pertemuan di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 seperti dikutip Bangkok Post, Selasa (13/12/2016).

Walapun tidak diunggulkan, menurut Riedl Timnas Indonesia tidak lantas pesimis. Dirinya mengatakan bahwa tim asuhannya akan mampu menahan serangan Thailand.

“Saya merasa Indonesia merupakan tim underdog, karena saya tahu Thailand merupakan tim kuat dan kandidat juara tahun ini. Kami akan berupaya memberikan yang terbaik dan melakukan segalanya demi bisa menjadi juara Piala AFF.”

Demi menahan gelombang serangan Thailand, Riedl diperkirakan akan tetap menggunakan pemain yang sama saat melawan Vietnam di Hanoi pada leg kedua semi-final. Bayu Pradana dan Manahati Lestusen disiapkan sebagai filter utama di lini tengah, sementara Fachrudin Aryanto dan Hansamu Yama yang tengah on fire kembali berdiri di jantung pertahanan di depan Kurnia Meiga.