Home > News > David Beckham Bangga Anaknya Punya Kesadaran Beramal

David Beckham Bangga Anaknya Punya Kesadaran Beramal

Jakarta, MataAir.tv- Mantan kapten sepakbola Inggris David Beckham mengaku terkejut sekaligus bangga mengetahui putranya, Cruz, melakukan kegiatan sosial.

Caranya cukup unik, yakni dengan merilis singel Natal bertajuk “If Everyday was Christmas. Hasil penjualan singel tersebut akan disumbangkan untuk kegiatan amal. “Dia mendengarkan pesan ayah dan ibunya yang selalu mengingatkan mengenai pentingnya membantu orang lain,” kata David Beckham, dilansir Reuters.

“Saya kagum dengannya. Dia masih berusia 11 tahun dan sudah menyadari betapa pentingnya berbagi,” ucap pria yang menjadi duta PBB untuk kesejahteraan anak-anak itu.

Cruz tampak mengikuti jejak sang ibu, Victoria, yang dulu pernah terjun ke dunia musik sebelum akhirnya merintis bisnis fesyen. Bakat Cruz bahkan dilirik Simon Cowell, yang tak lain adalah mentor One Direction. Simon sempat menawari Cruz untuk bergabung dengan label rekamannya.

“Saya bertemu Cruz ketika ia masih kecil, dan saya harus katakan ia anak yang luar biasa,” puji Simon, belum lama ini. Cruz yang memiliki tiga saudara, yakni Brookyln, Romeo, dan Harper juga menarik perhatian manajer Justin Bieber, Scooter Braun, setelah melihat video bernyanyi yang diunggah ibunya.

DEV

Sumber: Metrotvnews.com