Home > News > Berkesempatan Kunjungi MataAir, Indorelawan Bahas Potensi Pengembangan Workshop Media Branding dan Digital Marketing

Berkesempatan Kunjungi MataAir, Indorelawan Bahas Potensi Pengembangan Workshop Media Branding dan Digital Marketing

Kamis siang, 13 Oktober 2016, Indorelawan berkesempatan mengunjungi Kantor MataAir Foundation. Pada kesempatan tersebut, Indorelawan diwakili Marsya Anggia Nashahta selaku CEO Indorelawan. Saat diskusi berlangsung Mata Air Foundation mempresentasi mengenai program-program Mata Air. Indorelawan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh MataAir selama ini. Lebih lanjut mereka juga menyampaikan bahwa mereka ingin tahu lebih dalam mengenai aktifitas filantropi khususnya di bidang pendidikan yang menjadi fokus sekaligus motivasi bergerak MataAir selama ini.

Muhammad Abdul Idris, selaku Direktur Eksekutif dari MataAir menyampaikan bahwasanya program-program yang dilakukan oleh MataAir sejauh ini fokus terhadap isu-isu perdamaian dengan semangat toleransi dalam kehidupan sosial, serta bagaimana menciptakan kehidupan keberagamaan yang cenderung moderat.

Idris menambahkan bahwa saat ini MataAir sedang mengembangkan filantropi pendidikan melalui cara lain, yakni melalui media kreatif dan jurnalistik. Selain sebagai salah satu upaya peningkatan gairah dalam menggali kemampuan jurnalisme pelajar, kegiatan ini sebagai persiapan Asean Student Journalist Backpacker untuk mengajak seluruh pelajar SMA sederajat bisa melakukan kampanye perdamaian dan mendokumentasikan setiap destinasi selama keliling ke negara-negara Asia Tenggara.

Di akhir pertemuan, Marsya menyampaikan siap turut serta dalam berkontribusi sebagai bagian dari potensi pengembangan workshop media branding dan digital marketing, dan mengupayakan untuk mendistribusikan resources relawan untuk kegiatan tahunan MataAir Foundation yaitu Bimbingan Pasca Ujian Nasional, baik relawan tutor, mentor dan pengisi kelas inspirasi di BPUN nanti.

MataAir-Red: Wachid Ervanto