Home > Mataair TV > Djakarta Creative School Segera Luncurkan Public Speaking Class

Djakarta Creative School Segera Luncurkan Public Speaking Class

MataAir.tv, Jakarta—Kesulitan orang tua dalam  membangun kepercayaan diri bagi anak-anak, menjadi dorongan Djakarta Creative School (DCS) meluncurkan program terbarunya; Public Speaking Class. Jakarta, (Senin 20/03/2017)

Rencananya awal bulan depan secara resmi program terbaru DCS ini secara resmi akan diluncurkan. Atina Putri, Direktur Utama DCS mengatakan program tersebut bertujuan agar anak-anak tubuh dengan percaya diri yang kuat. Hal ini dinilai penting agar anak-anak tidak kehilangan kesempatan-kesempatan untuk meraih berbagai prestasi diusianya yang masih anak-anak.

“Bagi kami menumbuhkan rasa percaya diri sejak usia anak-anak itu sangat penting dan kami memfasilitasi bagi orang tua yang ingin mendidik anak-anaknya dalam hal ini untuk mengikuti program public speaking class” tuturnya.

Public Speaking Class kali ini diperuntukan bagi anak-anak dengan usia minimal 7 tahun. Director of Public Affairs DCS, Umar Jatnika, mengatakan program tersebut disambut positif oleh para orang tua.

“Sejauh ini tanggapan masyarakat sangat positif, banyak para orang tua telah menanyakan program tersebut kepada kami.” tambah Umar.

Public Speaking Class diluncurkan Djakarta Creative School setelah sukses dengan program sebelumnya ASEAN Student Journalist Backpacker. (bib)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *